Aurel & Atta Halilintar Diduga Akan Gelar Akad di Hotel Berbintang Urus Berkas Nikah di KUA

Aurel & Atta Halilintar Diduga Akan Gelar Akad di Hotel Berbintang Urus Berkas Nikah di KUA

Setelah dekat dan berpacaran selama setahun lamamya, pasangan selebritas Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar akad nikah, Sabtu (3/4/2021). Menjelang akad nikah, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah mengurus berkas nikah ke Kantor Urusan Agama (KUA). Dari berkas nikah ini diketahui, rencananya mereka akan menggelar akad di hotel berbintang di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kabar itu dibenarkan oleh Kepala KUA Setiabudi, H Nasrulah yang mengatakan pihak Aurel dan Atta baru memasukan berkas numpang nikah kepadanya pada 30 Maret 2021. "Saya sampaikan bahwa rencana pernikahan atas nama Muhammad Attamimi dan Titania Aurelie Hermansyah itu sudah terdaftar di KUA kecamatan Setiabudi," kata H Nasrulah di kantornya, Kamis (1/4/2021). Nasrulah menyebut pihak keluarga Atta dan Aurel lah yang mengantarkan berkas nikah ke KUA Setiabudi.

Dalam berkasnya, Nasrullah menyebut akad nikah akan digelar di Hotel Raffles. "Jadi pernikahan di mana dilangsugkan di situ KUA yang berkewajiban. Hotel Raffles sendiri masuk ke dalam wilayah Setiabudi," ucapnya. "Kalau kepastian benar atau tidak Hotel Raffles, sepertinya kalian sudah mengetahuinya," tambahnya.

Namun, Nasrulah tidak mau membocorkan dimana lokasi pernikahan atau tidak mau menegaskan soal Hotel Raffles yang menjadi lokasi akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. "Bisa ditanyakan langsung ke yang bersangkutan (Atta dan Aurel)," ujar Nasrulah. Tim Warta Kota saat ini masih berusaha mengonfirmasikan soal tempat akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kepada calon pengantin dan keluarganya.

Namun, hingga berita ini diturunkan, pihak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum angkat bicara seputar tempat akad nikah mereka. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.