Bisa Jadi Inspirasi Foto Pre-wedding Viral Sepasang Kekasih Photoshoot Ala Detektif Tahun 70-an

Bisa Jadi Inspirasi Foto Pre-wedding Viral Sepasang Kekasih Photoshoot Ala Detektif Tahun 70-an

Viral di TikTok, sepasang kekasih gelar couple photoshoot ala detektif Hong Kong tahun 70 an. Diketahui, sang pria bernama Teuku Muhammad Risyadsyah atau disapa Risyad dan pasangannya bernama Asri Nursaiidah (Achi). Risyad mengunggah photoshoot nya itu lewat akun TikTok, .

Pria domisili Bandung ini menceritakan awalnya hanya sekedar foto berpasangan, lalu berkembang jadi referensi foto berkonsep pre wedding. Photoshoot nya ini, Risyad dan pasangannya memilih fotografer wedding, . "Karena foto kita memang pakai fotografer wedding, jadi photoshoot kita diarahkan untuk foto pre wedding."

"Kita setuju, karena kita pikir bisa sekalian jadi ide referensi pre wedding yang beda dan belum pernah ada sebelumya," jelas Risyad. Diketahui, mereka menggelar photoshoot pada Selasa (22/12/2020) dan memakan waktu 12 jam. Pada akun TikTok nya, videonya sudah menembus 700 ribu views.

Risyad memberikan tanggapan videonya ini viral. Ia dan pasangan mengaku tidak menyangka akan viral dan mereka senang videonya mendapat respon positif dari warganet. Satu diantaranya, photoshoot mereka bisa menjadi inspirasi foto pre wedding.

"Kita senang karena dapat banyak respon positif dari pengguna TikTok, yang ternyata dari komentarnya, kita menjadi inspirasi tema foto prewedding/ foto couple," ujar Risyad. Selain itu, Risyad dan pasangannya juga mendapatkan doa baik dari komentar warganet. "Banyak pengguna lain yang mendoakan hal baik untuk hubungan kita," ucapnya.

"Terakhir, kita jadi termotivasi untuk terus berkarya dan memberikan inspirasi positif," tambahnya. Ide photoshoot ala detektif ini didapatkan Risyad dan pasangannya bersama sang fotografer. "Awalnya kita hanya pengen foto dengan konsep tahun 80 an saja, terus akhirnya kita sampaikan konsep kita ke fotografer."

Setelah berdiskusi, sang fotografer mengembangkan konsep ini menjadi konsep detektif Hong Kong tahun 70 an. Hal ini karena fotografer melihat wajah mereka yang cocok dengan konsep itu. "Mereka bilang look kita cocok," ujar Risyad.

Leave a Reply

Your email address will not be published.