Disebut Mirip Tali Sepatu Fakta di Balik Tali Masker Oksigen yang Dipakai Andin Ikatan Cinta

Disebut Mirip Tali Sepatu Fakta di Balik Tali Masker Oksigen yang Dipakai Andin Ikatan Cinta

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI sukses menarik perhatian banyak kalangan. Bahkan saat ini, sinetron Ikatan Cinta sudah menduduki peringkat teratas rating sinetron di televisi. Ceritanya yang apik membuat para penonton setianya penasaran dengan setiap episodenya.

Namun ada satu adegan yang menjadi sorotan warganet dalam sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini. Tak lain adegan tokoh Andin (Amanda Manopo) yang tengah dirawat dengan memakai masker oksigen di rumah sakit. Adegan itu muncul dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada Jumat (1/1/2021).

Nah, sejumlah netizen menilai adegan itu janggal lantaran bentuk tali masker oksigen yang dipakai Andin. Mereka menyebut tali yang dipakai mirip dengan tali sepatu sehingga adegan itu terasa tidak masuk akal. Namun benarkah demikian?

Faktanya, masker oksigen seperti yang dipakai Andin memang menggunakan tali yang bentuknya mirip tali sepatu. Fungsi tali pada masker oksigen sama seperti tali sepatu, untuk memudahkan proses memasukkan tali ke dalam lubang masker oksigen. Mengutip dari bobo.grid.id, plastik keras di ujung tali sepatu itu bernama aglet.

Aglet berfungsi mencegah benang tidak terurai. Di samping itu, aglet mempermudah proses memasukkan tali sepatu ke dalam lubang sepatu. Jadi, dengan adanya aglet, para petugas tak perlu kerepotan saat mau memasukkan tali ke dalam lubang sewaktu darurat.

Nah, di episode kali ini Sabtu (2/1/2021), Al merasa sangat lega dan merasa senang. Hal itu karena Andin telah tersadar. Al berjanji akan menjaga Andin dengan baik dan tak ingin memutuskan hubungan mereka dengan Reyna.

Al menunggu Andin pulih sampai akhirnya dokter mengizinkan Andin untuk pulang dan beristirahat. Sesampainya di rumah, Al memberikan kejutan untuk Andin. Al mendekorasi kamarnya dengan bunga bunga yang sangat cantik.

Andin sangat terharu dan sangat bahagia. Pada episode sebelumnya, saat Andin meminum racun, Al sangat sedih karena Andin tak sadarkan diri. Pada saat Al ingin membawa Andin pergi dari tempat Erlangga menyekap Andin, Erlangga menendang kaki Al yang membuat Al terjatuh.

Erlangga mengatakan tak akan membiarkan Al membawa Andin ke rumah sakit. Al kebingungan harus melakukan apa agar bisa membawa Andin pergi. Untungnya polisi segera datang dan menolong Al dan Andin.

Erlangga yang melihat polisi datang segera kabur. Sebelum kabur, Erlangga sempat mengancam Al kalau ia tak akan berhenti sampai disini. Ia akan terus menghancurkan hidup Al dan Andin.

Andin langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Al sangat merasa bersalah kepada Andin. Papa Surya yang mengetahui hal itu sangat khawatir dengan keadaan putri tercintanya.

Papa Surya segera menuju ke rumah sakit untuk menemui Andin. Al dimarahi habis habisan oleh papa Surya. Al sangat merasa bersalah.

Saksikan sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI, Sabtu (2/1/2021) malam ini pukul 19.30 WIB. Amanda Manopo sebagai Andin Arya Saloka sebagai Aldebaran

Evan Sanders sebagai Nino Glenca Chysara sebagai Elsa Surya Saputra sebagai Surya

Natasha Dewanti sebagai Sarah Fiki Alman sebagai Roy Ivanka Suwandi sebagai Bu Chandra

Willy Felix sebagai Pak Chandra Sari Nila sebagai Rosa Chika Waode sebagai Mirna

Ayya Renita sebagai Kiki Iqbal Fawzi sebagai Rendy Mayang Yudittia sebagai Michelle

Ariqa Farikha Shakila sebagai Reyna/Nindi Hanna V sebagai Indira Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.