Ini Alasan Ammar Zoni & Irish Bella Kompak Unfollow Teman Hingga Keluarga di Instagram

Ini Alasan Ammar Zoni & Irish Bella Kompak Unfollow Teman Hingga Keluarga di Instagram

Artis Ammar Zoni dan Irish Bella tadinya hanya saling follow. Dalam Instagram Irish Bella terlihat sebelumnya hanya memfollow Ammar Zoni dan juga tim Channel miliknya. Serupa pada Instagram Ammar Zoni. Ammar Zoni juga terlihat hanya memfollow Instagram Irish Bella dan tim Channel YouTube miliknya.

Kini meski sudah ada beberapa kalangan artis yang di follow, itu pun hanya hitungan jari. Hal ini pun dipertanyakan oleh Ussy dan Andhika dalam kanal YouTube. Pertanyaan itu berawal dari curahan hati Andhika yang sudah menghubungi Ammar Zoni untuk berkenalan sejak Oktober 2019.

Hal ini langsung disambut permohonan maaf dari Ammar Zoni. Tidak hanya Andhika, Deddy Corbuzier sempat menghubungi kedua pasangan itu namun baru terbaca baru baru ini. Ammar Zoni sendiri mengungkapkan alasan kenapa ia jarang sekali menggunakan media sosial semenjak menikah.

Ternyata, bersama sang istri ia mengaku sudah punya komitmen. Yaitu untuk unfollow semua orang. Begitu pula pada Irish Bella yang melakukan tindakan yang sama. "Semenjak saat itu, gue udah off bermain Instagram. Bahkan kalau nge post foto, ada pegang Instagram Irish semuanya," katanya Senin (22/3/2021).

Komitmen itu berawal ada masalah yang mereka hadapi saat baru menikah. Ammar Zoni mengaku lupa terkait masalah apa, namun berujung pada unfollow semua orang di Instagram. Tidak hanya teman, tapi juga keluarga pada saat itu.

Ammar Zoni sendiri mengatakan lebih senang berteman di dunia nyata ketimbang virtual. Tidak hanya Instagram, chat lewat aplikasi WhatsApp pun ia cenderung tidak membalas dan lebih suka lewat telepon. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.