Lagi Berlibur ke Bandung, Jangan Lupa ke Destinasi Berikut Ini

Lagi Berlibur ke Bandung, Jangan Lupa ke Destinasi Berikut Ini

Bagi sebagian orang yang bekerja di Jakarta, Bandung bisa menjadi alternatif destinasi liburan di akhir pekan. Selain itu, Bandung juga menawarkan udara yang lebih bersahabat dengan beragam tempat yang tidak bisa didapatkan di Jakarta. Lalu, apa sajakah yang bisa dilakukan saat berlibur ke Bandung? Inilah beberapa diantaranya :

Bersantai di Taman Tematik

Kota Bandung dihiasi oleh puluhan taman tematik di setiap sudutnya. Sehingga kamu memiliki banyak pilihan ruang terbuka hijau yang unik dan nyaman. Tidak hanya dibangun di tempat khusus, sejumlah taman juga dibangun dengan memanfaatkan lahan tidak terpakai, seperti kolong jembatan layang. Tujuannya untuk menghilangkan kesan negatif terhadap tempat tersebut. Beberapa taman tematik yang bisa kamu kunjungi, antara lain Taman Balai Kota, Taman Musik Centrum, Taman Film, Taman Foto, Taman Puspa, dan Taman Jomblo.

Menikmati Malam di Puncak Ciumbuleuit

Jika di Jakarta setiap malamnya Anda terbiasa melihat kerlap kerlip lampu kendaraan, maka di Bandung Anda bisa menyaksikannya dari atas bukit. Di Puncak Ciumbuleuit, Anda bisa melihat langsung pemandangan lampu di kota Bandung. Disana terdapat pula beberapa rumah makan yang menyajikan pemandangan indah dengan udara yang sejuk. Jadi, di Puncak Ciumbuleuit Anda bisa menghabiskan makan malam dengan pengalaman yang berbeda seperti saat berada di Jakarta

Menyaksikan Orkestra Angklung

Kamu bisa mengunjungi Saung Angklung Udjo untuk menonton orkestra angklung. Saung ini didirikan oleh Udjo Ngalagena pada tahun 1966, dengan tujuan untuk melestarikan angklung. Tempat ini tidak hanya dimanfaatkan sebagai pertunjukan musik angklung semata, tetapi juga sebagai wahana belajar alat musik tersebut. Untuk menjangkaunya, kamu bisa menuju ke Jalan Padasuka 118, Bandung Timur.

Jangan lupa upload keseruanmu di Bandung dengan kartu smartfren yang memiliki jaringan luas dan kuat!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.