LINK Live Streaming Roma vs Ajax Liga Eropa Malam Ini Pukul 02.00 WIB

LINK Live Streaming Roma vs Ajax Liga Eropa Malam Ini Pukul 02.00 WIB

Link Live streaming AS Roma vs Ajax dalam lanjutan leg kedua Perempat Final Liga Eropa tersedia dalam berita ini. Laga AS Roma vs Ajax Liga Eropa berlangsung di Olimpico Stadium, pada Jumat (15/4/2021) dini hari WIB. Pertarungan AS Roma vs Ajax Liga Eropa dijadwalkan mulai pukul 02.00 WIB, Live Vidio.com.

Tuan rumah yang berjuluk Giallorossi telah menapakan kakinya di Semifinal Liga Eropa. Hal ini karena kemenangan leg pertama yang mampu diraih Giallorossi atas tuan rumah Ajax dengan skor tipis 1 2. Kemenangan di leg pertama itu, dapat dijadikan modal Giallorossi untuk menyelamatkan wajah sepak bola Italia.

Sepak bola Italia hanya menyisakan AS Roma yang masih berlaga di kompetisi sekelas Eropa. Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca pun menyebut laga melawan Ajax akan merupakan yang paling penting baginya. Ia memperingatkan para pemainnya untuk tidak terlena dengan kemenangan leg pertama di markas Ajax.

"Ini pertandingan paling penting musim ini sejauh ini. Kami tidak perlu memikirkan pertandingan yang dimainkan di Amsterdam," kata Paulo Fonseca dikutip dari laman Football Italia. "Kami membutuhkan sikap yang sama dalam dua pertandingan terakhir. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. "Ajax sangat kuat dan ingin menang, tetapi para pemain tahu betapa pentingnya momen ini," lanjutnya.

"Kami membutuhkan pertandingan yang sempurna besok. Ajax adalah tim yang kuat, dan kami telah mempersiapkan pertandingan dengan fokus pada detail pertahanan. "Kami harus bertahan dengan baik karena mereka solid di depan." harap pelatih berusia 48 tahun ini. Sementara itu nahkoda tim tamu Ajax, Erik ten Hag menyebut timnya sudah belajar dari kekalahan lalu.

Ia memastikan timnya dalam semangat dan optimisme tingga meski tuan rumah akan menerapkan permainan bertahan. “Kami memiliki beberapa opsi berbeda untuk susunan pemain besok, jadi kita lihat saja nanti. Setiap orang yang ada di skuad tersedia untuk bermain, ”kata Ten Hag. “Kami belajar banyak dari leg pertama. Hasilnya mungkin tidak berpihak pada kami, tetapi kami optimis, kami berjuang keras dan memiliki banyak peluang mencetak gol. Kami akan melakukan hal yang sama besok.

“Jika Roma duduk dan bertahan, maka kami harus beradaptasi dengan sikap itu dan bekerja dengan ruang yang mereka tinggalkan untuk kami. "Sama sekali tidak ada perbedaan antara bermain kandang atau tandang, kami akan menghadapi pertandingan dengan semangat itu besok." tutupnya. Pau Lopez; Ibanez, Bryan Cristante, Gianluca Mancini; Riccardo Calafiori, Amadou Diawara, Jordan Veretout, Rick Karsdorp; Pedro, Lorenzo Pellegrini, Edin Dzeko.

Kjell Scherpen; Nicolas Tagliafico, Lisandro Martinez, Jurrien Timber, Devyne Rensch; Edson Alvarez, Ryan Gravenberch; Davy Klaassen, David Neres, Antony; Dusan Tadic.

Leave a Reply

Your email address will not be published.