Pemain Persita Tangerang tak Ditarget Juara di Piala Menpora kata Redi Rusmawan

Pemain Persita Tangerang tak Ditarget Juara di Piala Menpora kata Redi Rusmawan

Redi Rusmawan, gelandang Persita Tangerang antusias dengan hasil undian grup Piala Menpora 2021, Senin (8/3/2021) malam kemarin, dimana menempatkan Persita di grup D bersama Bali United, Persib Bandung dan Persiraja Banda Aceh. Gelandang asal Parung, Bogor, Jawa Barat ini mengatakan satu grup bersama tim tim besar lainnya membuat ia dan rekan rekannya semakin termotivasi. "Ini motivasi lebih bagi kami. Meskipun tidak ada target untuk menjadi juara, tapi semua pemain akan berusaha maksimal dan memberikan yg terbaik," ujarnya, Selasa (9/3/2021).

Pemain kelahiran tahun 1996 ini, menjadi juara adalah hadiah bagi pemain yang bekerja keras. Hal ini pula yang ditanamkan olehnya dan rekan rekannya sebagai ambisi saat tampil di kejuaran Piala Menpora yang diadakan mulai 21 Maret mendatang. "Saya sendiri telah mempersiapkan diri jauh jauh hari dengan berlatih mandiri. Saat ini latihan bersama tim, dan kami berlatih dua kali sehari. Fisik digenjot terus," paparnya.

Ada pun Piala Menpora punya arti tersendiri bagi pemain yang sering disebut berwajah 'baby face' ini. Ia ingin menambah menit bermainnya bersama Persita. "Semoga terwujud, dan saya tak berhenti untuk memberikan yang terbaik dari performa saya," sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.