Raul Lemos Beri Dukungan pada Krisdayanti buat Ikut Urus Acara Pernikahan Aurel Hermansyah

Raul Lemos Beri Dukungan pada Krisdayanti buat Ikut Urus Acara Pernikahan Aurel Hermansyah

Suami Krisdayanti, Raul Lemos beri dukungan kepada istrinya untuk ikut mengurus pernikahan anak sulungnya, Aurel Hermansyah. Dukungan tersebut terus diberikan Raul Lemos untuk Krisdayanti. Raul ingin istrinya mengurus pernikahan Aurel dengan semaksimal mungkin.

Hal itu Krisdayanti sampaikan dalam kanal KH Infotainment yang tayang pada Sabtu, (20/3/2021). "Alhamdulillah suami saya mendorong saya agar saya bisa semaksimal mungkin pikiran dan badan saya untuk membantu proses pernikahan anak saya ini," ungkap Krisdayanti. Krisdayanti sangat bersyukur bisa dilibatkan dalam serangkaian acara pernikahan Aurel Hermansyah.

Serangkaian acara tersebut terhitung mulai dari lamaran, siraman, akad nikah hingga resepsi. Aurel telah selesai menggelar lamaran pada Sabtu, (13/3/2021) dan siraman pada Jumat, (19/3/2021). Sebelumnya, Krisdayanti sempat absen diacara lamaran.

Meskipun begitu, kehadiran Krisdayanti telah diwakilkan pada kakaknya, Yuni Shara. Sementara itu, selain memberi dukungan kepada Krisdayanti, Raul Lemos turut mendoakan Aurel dan Atta Halilintar. "Alhamdulillah omnya (Raul Lemos) juga mendoakan, memohon agar acara Aurel pernikahannya nanti bersama Atta bisa berjalan dengan lancar," ungkap Krisdayanti.

Krisdayanti terlihat sangat antusias menghadiri acara pengajian pra nikah anak sulungnya itu. Krisdayanti mengenakan baju seragam berwarna hijau. Ia mengungkapkan jika warna hijau merupakan permintaan langsung dari Aurel Hermansyah.

Namun, Krisdayanti hanya terlihat berangkat sendirian. Ia mengungkapkan jika memang sengaja tidak membawa kedua anaknya, Amora dan Kellen. Hal itu lantaran suaminya sangat menjaga kesehatan kedua anaknya ketika pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.

"Karena untuk alasan kesehatan akan lebih baik untuk anak anak untuk tidak dibawa ke tempat umum," ungkap Krisdayanti. Selain itu, Krisdayanti juga ingin memberikan contoh yang baik sebagai wakil rakyat. "Mengingat saya juga anggota jadi harus memberikan contoh, jadi lebih baik anak anak tidak dibawa ke tempat umum," ungkap Krisdayanti.

Apalagi pada momen yang sama, Krisdayanti juga merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke 10 tahun pada Sabtu, (20/3/2021) Kado terindah untuk ulang tahun pernikahannya bersama suami yakni, Raul Lemos memberikan dukungan serta mendoakan yang terbaik untuk acara pernikahan Aurel dan Atta Halilintar. Krisdayanti sadar bahwa ketidakhadirannya dalam acara siraman pasti akan menuai banyak pertanyaan.

Untuk itu ia memberikan klarifikasi sebelum membuat banyak orang salah paham. Hal itu terlihat dalam kanal Beepdo yang tayang pada Jumat (19/3/2021). Namun, ia sudah memohon izin kepada Aurel bahwa dirinya tak dapat mengikuti acara siraman.

"Tanggal 19 ini adalah jadwal yang sudah lama dibuat oleh saya untuk membuat keberlanjutan dari pembuatan rekaman kemarin," ungkap Krisdayanti. Krisdayanti memilih tanggal 19 Maret lantaran rekan duetnya baru selesai karantina sepulang dari Jerman. Untuk itu Krisdayanti telah mewakilkan dirinya kepada kakaknya, Yuni Shara.

"Bertepatan dengan hari ini, saya sudah minta maaf langsung dengan putri saya bahwa hari ini siraman saya absen. Jadi, nggak ada yang berlebihan kenapa saya nggak hadir. Juga alhamdulillah diwakili kakak saya Yuni hari ini," "Memang sudah dijadwalkan, dari mulai lamaran, hanya ada tanggal hari ini satu yang missed . Saya minta maaf sekali," timpalnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.