Ternyata Ini Tujuannya Ivan Gunawan Jawab Soal Videonya Pakai Baju Pengantin Bareng Bella Aprilia

Ternyata Ini Tujuannya Ivan Gunawan Jawab Soal Videonya Pakai Baju Pengantin Bareng Bella Aprilia

Perancang busana Ivan Gunawan beberapa waktu lalu sempat membagikan video bersama kekasihnya Bella Aprilia. Dalam video tersebut diawali dengan penampakan kotak kecil berisi sepasang cincin. Kemudian disusul Ivan Gunawan dan Bella Aprilia mengenakan busana pengantin.

Alhasil, muncul kabar yang menyebutkan bahwa Ivan Gunawan telah melamar Bella Aprilia. Belum lama ini, Ivan Gunawan pun menjawab soal videonya tersebut. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Ivan Gunawan, Senin (19/1/2021).

Pria berusia 39 tahun ini mengungkapkan tujuannya ternyata untuk melakukan pemotretan bersama Bella. "Jadi kita ini mau bikin new commercial , ada photoshoot juga, hari ini konsepnya Bella ngajakin aku married ," kata Ivan Gunawan. Pemotretan tersebut juga bukan untuk foto prewedding atau acara pernikahan mereka, melainkan untuk keperluan komersial.

Dikatakan Ivan, dirinya akan mengeluarkan wedding ring serries yang berkolaborasi dengan YT Utama Putra. Married Covid, karena Bella nyiapin cincin kawin buat aku ceritanya disini," ungkap Ivan. "Karena 2021 Igun bakal ngeluarin wedding ring series dari Ivan Gunawan kolaborasi dengan YT Utama Putra," sambungnya.

Sementara itu, Ivan Gunawan menyebutkan dua konsep pemotretan yang dilakukannya. Yakni konsep pernikahan bersama Bella dan konsep lainnya bersama peserta Miss Grand Indonesia, bernama Aura. "Hari ini ada dua konsep, yang pertama sama Bella konsepnya pernikahan, yang kedua sama Queen Aura," terang Ivan Gunawan.

Kabar Ivan Gunawan akan menikahi Bella Aprilia mencuat setelah heboh video yang menampilkan keduanya mengenakan pakaian pernikahan. Sambil membaca sebuah surat, Bella Aprilia terlihat mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Saat Bella menolehkan mata ke arah kiri, tampak Ivan Gunawan tengah merapikan jas pengantinnya.

Kemudian di akhir video tersebut tertulis tanggal 17 Januari 2021. Mendengar kabar ini, sahabat Ivan Gunawan, Ruben Onsu memberikan tanggapannya. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTubeMOP Channel, Kamis (10/9/2020).

"Nah Igunnya sendiri udah bilang apa belum? Kalau udah ya berarti bener," ucap Ruben. Meskipun sudah saling mengenal cukup lama, Rubenrupanya tidak pernah ikut campur soal urusan pribadi Ivan Gunawan. Sebagai sahabat, Ruben Onsu selalu mendukung keputusan Ivan Gunawan dalam memilih pasangan.

"Kalau aku tahunya memang pada saat Igun cerita, 'gue punya pacar nih'," kata Ruben Onsu. "Saya nggak pernah namanya lu harus sama ini, harus sama ini. Nggak gitu, jadi lu nyamannya sama siapa, lu enjoy nya sama siapa," ungkapnya. Bahkan, sikap Ruben ini ternyatadidasari atas kepercayaannya pada pilihan Ivan Gunawan.

"Saya tahu banget sahabat saya itu. Jadi apa yang dia nggak suka nggak akan mungkin saya lakuin,"terang Ruben. Ruben Onsu pun melihat Bella Aprilia yang kini dekat dengan sahabatnya itu sebagai sosok yang baik. Bella Aprilia sendiri merupakan seorang model dan runner up Miss Grand Indonesia 2020.

"Bella baik, dia sayang sama Igun," ungkap Ruben Onsu. "Ibaratnya obrolan Bella sama Igun itu unyu unyu banget chatnya, kadang kan Igun nunjukkin chatnya," paparnya. Kendati sudah beredar isu soal rencana pernikahan, Ivan Gunawan masih memprioritaskan karir Bella.

"Bella ini kan akan mengikuti kompetisi nanti di awal Januari," ujar Ruben. "Jadi saya rasa Igun maunya dia (Bella) fokus dulu untuk mengikuti kompetisi baru memikirkan hal hal lainnya tahun depan,"sambungnya. Sejak jauh hari, Rubenbahkan sudah berpesan kepada Ivan Gunawan untuk melibatkan dirinya dalam hari bahagianyaitu.

Suami Sarwendah ini menegaskan bahwatidak ingin hanya datang sebagai tamu atau pengisi acara, "Saya udah bilang, 'pokoknya kalau lu nikah gue nggak mau jadi MC, nggak mau jadi pengisi acara, maunya jadi yang paling repot dari akad sampai resepsi'," kata Ruben. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.