Mengenal Beberapa Seri Sepeda Motor Benelli Yang Terpopuler

Mengenal Beberapa Seri Sepeda Motor Benelli Yang Terpopuler

Benelli merupakan salah satu merek otomotif kenamaan yang memfokuskan produksi pada kendaraan roda dua. Benelli termasuk produsen motor tertua juga dan sekarang sudah ada banyak koleksi motor Benelli yang keren-keren. .

Perusahaan yang telah berdiri dari sejak 1911 di Italia ini dikenal mempunyai sederet motor yang legendaris. Sampai kini Benelli mempunyai banyak sekali penggemar setia dari berbagai belahan dunia. Jika anda tertarik dengan Benelli, simak beberapa motor Benelli berikut ini.

Benelli Motobi 200

Kelebihan seri Motobi 200 yaitu hadir dengan desain yang keren, posisi berkendara yang nyaman, harga cukup terjangkau dan memakai mesin injeksi. Meski begitu, pilihan warna Motobi 200 terbatas serta posisi tombol lampu sein juga kurang lazim.

Motor Motobi 200 dari Benelli ini memiliki mesin sohc tipe 2-valve berkapasitas 197 cc. Hasil tenaga maksimum Motobi 200 yaitu di angka 9,5 kw/750 rpm. Suspensi depannya tipe telescopic forks, dan suspensi bagian belakang Motobi 200 yaitu telescopic coil damped spring oil.

Patagonian Eagle

Benelli Patagonian merupakan salah satu seri Benelli yang populer. Sistem transmisi motor Benelli Patagonian yaitu 5-speed dengan suspensi depan tipe telescopic, sementara bagian belakangnya yaitu tipe coil spring telescopic oildamped.

Ada pun fitur rem depan Benelli Patagonian yang sudah memakai disk brake, dengan rem belakang mechanical drum. Ban motor benelli satu ini memakai tipe 90/ 90-18. Sementara ban belakangnya memakai tipe 130/ 90-15.

Benelli TNT Cafe Racer 1130

Motor Benelli yang satu ini memiliki kelebihan ban yang lebar, dan disertai mesin yang memiliki spesifikasi sangat baik meski harga Benelli TNT cukup mahal. Seri TNT 1130 tersebut hadir dengan mesin tipe 4 stroke, in line 3 cylinders, tilted 15°, anti-vibration counter shaft.

Sementara kapasitas mesin Benelli TNT yaitu 1130 cc. Dengan mesin tangguh tersebut, motor Benelli TNT mampu menghadirkan tenaga maksimum mencapai 101 kw/ 9250 rpm, degan torsi 117 nm/ 6750 rpm. Itulah beberapa koleksi motor terpopuler dari Benelli.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.